> Pemesanan Software Baru | Software Program aplikasi toko kasir Penjualan Stok barang

Pemesanan Software Baru

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat, kami mencoba menyediakan software secara custom. Selain software yang telah tersedia oleh kami. penambahan modul atau custom program juga kami sediakan sehingga dapat mengubah program aplikasi yang ada sesuai permintaan. penambahan modul atau fitur program, setiap permintaan di kenai biaya Rp 200.000. dikerjakan dalam kurun waktu 2-4 minggu. kami akan mengkonfirmasi setelah program selesai di kerjakan.

Kami juga menyediakan Software-software sesuai dengan kebutuhan yang diminta. pembuatan software baru untuk memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan permintaan. harga dan tampilan dapat di negoisasi sesuai dengan tingkat kesulitan pembuatan software.

untuk lebih jelas agar segera di konfirmasi untuk pemesanan software baru maka dimohon untuk membuta deskripsi dan fitur yang akan dibuat. kemudian dikirim ke email: rofik.lutfi@yahoo.co.id

Kepuasaan Anda adalah Tujuan kami untuk meyediakan software sesuai kebutuhan anda..
Jika kurang jelas atau masih ada yang ditanyakan silahkan chat Yahoo messenger yang online dan nomor telepon yang tersedia.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pemesanan Software Baru"

silahkan meninggalkan pesan atau bertanya..