Minggu, 27 November 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan Harga naik

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan Harga naik
Harga Bahan Bakar Minyak Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), meraih Rp20 ribu per liter, menyusul ditutupnya beberapa SPBU di Ternate lantaran belum ada distribusi BBM dari Pertamina. 

" Kami mesti jual Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan dengan harga hingga Rp20 ribu per liter, lantaran BBM yang dibeli pada beberapa yang memiliki SPBU meraih Rp10 ribu per liter, " kata salah seseorang pengecer Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan, Rismala di Ternate, Jumat (25/11/2016). 

Dia menyebutkan, walau BBM di jual hingga Rp20 ribu per liter, tetap harus ada kendaraan roda dua ataupun roda empat yang beli, hingga keuntungan yang dicapai dapat diatas tiga kali lipat. 

Mengakibatkan, beberapa ingindara roda dua ataupun roda empat mengeluhkan tingginya kenaikan harga Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan yang di jual beberapa pengecer dengan memakai minimnya.kurang tersedianya distribusi BBM ke SPBU. 

Salah seseorang ingindara roda dua, Ishak saat dihubungi menyayangkan sikap pemkot ataupun pihak Pertamina yang berkesan tutup mata dengan tingginya harga BBM yang dijual di tingkat pengecer. 

Lembaga berkaitan harusnya mengambil keputusan Harga Eceran Paling tinggi (HET) di tingkat eceran, hingga harga tak seenaknya ditata oleh pengecer, lantaran harga BBM di jual hingga Rp20 ribu per liter,   tuturnya. 

Ditempat terpisah, Sales Executive Manager Retail V PT Pertamina Depot Ternate, Andi Arifin saat dihubungi mengaku, ada pengurangan jatah SPBU yang umumnya 20 - 25 kl dikurangi sampai 15 kl /hari, untuk melindungi stock BBM dapat tetaplah ada,   Stock BBM kami jamin mulai ada mulai Sabtu (26/11) Besok, lantaran kapal tanker yang membawa Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan sejumlah 900 kl sudah pergi dari Tobelo menuju Ternate pada Jumat awal hari tadi,   kata Andi. 

Oleh karenanya, dianya memohon supaya orang-orang tak cemas dengan minimnya.kurang tersedianya BBM yang disalurkan lewat SPBU, lantaran Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan yang tiba kelak dapat penuhi keperluan orang-orang sampai dua minggu yang akan datang.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan atau bertanya..